Desa Membangun Negeri
Kamis, 19 Nov 2020 17:57 WIB

Sosialisasi dan Advokasi PAUD HI HSS Digelar Virtual

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan informasi kepada semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pemkab HSS melalui Bidang PAUD dan Pendidikan Masyarakat Disdik HSS menggelar Sosialisasi dan Advokasi tentang Kebijakan Pemerintah Daerah terkait Penyelenggaraan Pendidikan Anaka Usia Dini (PAUD) Holistik Integratif di HSS.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual melalui zoom meeting ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah HSS H Muhammad Noor selaku Ketua Gugus Tugas PAUD HI, di Pendopo Bupati setempat. Rabu (18/11/2020).

Kabid PAUD dan Pendidikan Masyarakat Disdik HSS H Zainal Abidin selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini untuk membangun sinergisitas terhadap semua pemangku kepentingan.

Untuk sama-sama memberikan kontribusi dalam memberikan pelayanan optimal untuk mendukung tumbuh kembang anak di usia dini.

“Selain juga untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan informasi tambahan kepada peserta terkait penyelenggaraan PAUD HI ini,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti 70 orang peserta yang terdiri Bunda PAUD Kabupaten hingga Bunda PAUD Desa, Perwakilan SKPD terkait, Organisasi Profesi PAUD dan stakeholder lainnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas