Desa Membangun Negeri
Jumat, 8 Jan 2021 18:53 WIB

Sosialisasi Penerimaan Polri, Biro SDM Polda Kalsel Talk Show di Radio

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BANJARMASIN, metro7.co.id – Dalam rangka mensosialisasikan rekrutmen anggota Polri, banyak cara dilakukan oleh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk menarik animo masyarakat khususnya minat pemuda-pemudi Banua untuk menjadi Bhayangkara sejati, salah satunya dengan melakukan Dialog Interaktif di Radio Banjarmasin, dengan menghadirkan narasumber Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. diwakili Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Kalsel Kompol Irawan, S.H., M.M. dan Penata Muda Rahman, S.KOM., Jumat (8/1/2020) pukul 16.00 Wita.

Dalam dialog interaktif yang berjalan selama 60 menit itu, Kompol Irawan, S.H., M.M. mensosialisasikan pendaftaran polisi SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) TA.2021 yang telah dibuka sejak tanggal 7 Januari ini.

Hal yang paling utama yang Biro SDM Polda Kalsel lakukan dalam rekrutmen anggota Polri adalah penandatanganan pakta integritas kepada panitia baik dari internal maupun eksternal, agar proses rekrutmen dapat terlaksana dengan BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), dan bagi putra-putri calon anggota Polri agar mempersiapkan diri baik fisik dan psikis.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas