Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Jun 2021 17:23 WIB

Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten OKU Selatan

Reporter :  Kohar Muzakar - Kab. OKU Selatan, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUARADUA, metro7.co.id –  Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI. hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021, bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Rabu (23/06/2021).

Juproni, S.Pd.I., M.Si, Kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. ( PM PD) menyampaikan informasi mengenai tahapan pelaksanaan serta menyampaikan aturan terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2021, yang akan di laksanakan di wilayah Kabupaten OKU Selatan, kepada masyarakat dan pada khususnya untuk wilayah-wilayah Kecamatan dan desa-desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak di tengah kondisi Wabah Covid-19.

Selanjutnya Kadin PMPD JUPRONI  juga menambahkan kegiatan ini juga untuk memberikan pemahaman yang mendalam dan teknis mengenai pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak kepada panitia pemilihan Kepala Desa.

H. ROMZI Sekda Oku Selatan berharap semua pihak melaksanakan tugasnya dengan baik agar pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 bisa sukses berjalan dengan lancar. Sukses itu menjadi tanggung jawab kita semua, kunci sukses itu bukan hanya dari regulator dan pihak penyelenggara, tetapi terletak pada kita semua baik itu selaku regulator, penyelengara pemerintahan, panitia dan terlebih-lebih masyarakat selaku pelaku demokrasi,ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2