oleh

Sosialisasikan Dampak Kenalan Remaja, Polres HSU Datangi Sekolah

AMUNTAI – Guna memberikan pemahaman dan pengertian akan dampak kenakalan remaja, Sat Binmas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) gelar Sosialisasi, dengan mengambil tempat di SMAN 1 Amuntai, Selasa (01/10) pukul 08.30 Wita.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara mengatakan, kegiatan yang diikuti 49 peserta itu bertujuan, memberikan arahan dan dampak kenakalan remaja, yang mana pada kali ini menjadi sasaran petugas adalah para pelajar, juga sekaligus melaksanakan program unggulan Polres HSU Panas Membara (Peduli anak sekolah memberikan bimbingan dan arahan).

Selain itu, petugas juga mensosialisasikan tentang Undang-undang Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para pelajar dan mereka dapat mengetahui, memahami tentang berbagai macam kenakalan remaja dan cara menghindarinya serta pelajar mengetahui tentang ketentuan ketentuan yang harus dipenuhi bagi warga masyarakat yang ingin menyampaikan pendapat dimuka umum,” akhirnya.(metro7/mnr)