Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 23:35 WIB

Stadion Sepak Bola Standar FIFA, Herman Deru: Bupati Musirawas Luar Biasa

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Orang nomor satu di Provinsi Sumatera – Selatan kembali memuji atas prestasi gemilang atas kinerja yang dilakukan oleh Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan.

Kali ini terkait pembangunan Stadion Sepak Bola Standar FIFA yang akan segera dinikmati oleh warga masyarakat Bumi Lan Serasan Sekantenan.

Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru ketika melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker ) di Kabupaten Musirawas, saat melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Tribun Stadion Sepak Bola itu, bertempat di Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, Sabtu, (12/09/2020)

“Pak Hendra Gunawan ini punya ciri khas dan perhatian luar biasa terhadap Sepak Bola. Dan inilah bukti tanggung jawabnya kepada masyarakat. Dihadapan kita sudah terlihat lapangan bola dengan standar FIFA. Alhamdulillah, masyarakat Musirawas memiliki Bupati yang punya minat membangunnya sangat luar biasa,” papar Herman Deru.

Sementara itu, Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengatakan bahwa pihaknya sudah lama bercita-cita untuk memiliki stadion kelas internasional di Musirawas.

Halaman: 1 2

CLOSE