Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 20:15 WIB

STIT Tabalong Datangkan Guru Besar UIN Antasari, Optimalkan Perkuliahan Daring

Reporter :  Rachmi Nafissa Ramadhan - Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Syekh Muhammad Nafis Tabalong melaksanakan acara Stadium General Semester Ganjil T.A 2020/2021 untuk mengoptimalisasi perkuliahan daring dosen dan mahasiswa pada masa pandemic di Islamic Center Tanjung, Kamis (10/09/2020).

Acara tersebut secara khusus menghadirkan guru besar dari UIN Antasari, yaitu Prof. Dr. Mahyudin Barni, M.Ag. sebagai pemateri untuk memberikan orasi ilmiah dengan tema serupa, dengan Dr. Wahyu Wibowo, MM sebagai moderatornya. Ada 203 mahasiswa, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa semester atas yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Prof. Dr. Mahyudin Barni merupakan seorang guru besar UIN Antasari yang asli warga Tabalong, yayasan STIT mengharapkan dengan adanya kehadiran Prof. Dr. Mahyudin Barni dapat menjadikan motivasi seluruh mahasiswa STIT Tabalong, khususnya mahasiswa baru.

Kehadiran Prof. Dr. Mahyudin Barni sekaligus memperlihatkan bahwa ada warga Tabalong yang berhasil menjadi seorang professor sekaligus guru besar universitas di Kalimantan Selatan.

Kedepannya STIT Tabalong juga bekerja sama dengan Kementrian Agama Kabupaten Tabalong agar mahasiswa STIT Tabalong dapat melakukan magang.

Halaman: 1 2 3

CLOSE