Home / Lampung / Lampung Utara

Rabu, 17 Juni 2020 - 20:15 WIB

Stok PMI Menipis, 72 Personil Polres Lampung Utara Donorkan Darah

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 20 kali

LAMPUNG UTARA, metro7.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74, Polres Lampung Utara beserta Instansi terkait gelar Donor Darah, kegiatan itu dilaksanakan di Gedung WS Mapolres setempat, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 72 personil Polres Lampung Utara, 8 personil Kodim 0412/LU, 9 personil Kimal Lampung, 10 personil Sat Pol PP dan 5 personil Satpam, namun tetap penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kompi 1 C Pelopor Lampung Utara Ingatkan Penghuni Rumah Tahanan Laksanakan Protokol Kesehatan

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono melalui Waka Polres Kompol Zulkarnain mengatakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini kami lakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Kegiatan Donor Darah ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri ditengan bencana non alam Pandemi Covid-19,” kata Wakapolres.

Lanjut waka, dimana kebutuhan dan stok darah di PMI sangat terbatas, dengan kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menambah stok darah di PMI.

Baca Juga :  IWO - Pemuda Pancasila Kunjungi Penderita Tumor Ganas

“Ditengan Pandemi Covid-19 kebutuhan darah masih cukup tinggi, semoga donor darah yang kita laksanakan hari ini dapat menolong jiwa orang lain yang sedang membutuhkan,” ujar Kompol Zulkarnain. ***

Reporter : Damiri / Lampung Utara / Way Kanan – Lampung.

Share :