Desa Membangun Negeri
Jumat, 1 Okt 2021 19:35 WIB

Strategi KNPI Kendal Bantu Peternak Telur Ayam

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KENDAL, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kendal akan melakukan berbagai langkah strategis untuk membantu para peternak telur ayam ras dalam menstabilkan atau menaikan harga telur.

Upaya itu dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat bahwa saat ini harga telur ayam ras di sejumlah daerah di Indonesia dan salah satunya di Kabupaten Kendal mengalami penurunan alias anjlok.

“Tadi saya dengar dari peternak telur ayam ada yang mengeluh karena harganya lagi turun. Maka saya atas nama KNPI menugaskan pada semua pemuda di Kendal agar bergerak bersama untuk bisa menstabilkan harga,” ujar Ketua DPD KNPI Kabupaten Kendal, Parno usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapas Pemuda Plantungan, Kendal, Jawa Tengah, Jumat (1/10/2021).

Menurur Gus Parno biasa dipanggil, pemuda harus berada di garda terdepan untuk memajukan ekonomi. Maka ia akan menugaskan bidang- bidang terkait di KNPI untuk mengawal hal itu.

“Bidang ekonomi kreatif dan bidang pemberdayaan masyarakat kita terjunkan untuk memberikan solusi ke mereka,” ungkapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2