Desa Membangun Negeri
Minggu, 21 Okt 2018 08:37 WIB

Sudah 500 Orang Tenaga Siap Kerja di Tanah Laut

Reporter :  Koran Metro7

PELAIHARI – Pembukaan Terpadu Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan IV, Bantuan -Program Pelatihan Thn 2018, dan Pengukuhan/Pelantikan DPC Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia (HILLSI) Kabupaten Tanah Laut(Tala) di Aula BLK Tala, Rabu (17/10/2018)

Dihadiri oleh H. Sukamta, Bupati Tala, Helmiaty Basri, Kepala Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi, Masturi, SSTP, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Tala, Muzalipah, Kepala BLK Banjarbaru, Hj. Wahidah, Ketua HILLSI Kalsel beserta jajaran, Paryanto, Kepala BLK Tala, Pimpinan LPK se-Tala, dan Peserta Pelatihan.

Acara diawali pelantikan DPC HILLSI Tala oleh Ketua DPD HILLSI Kalsel, didampingi Joko Margono dan Sudirwo kepada Ketua DPC HILLSI Tala, Sugiarto, A.Md, beserta pengurus lainnya untuk periode 2018-2023.

Sambutan Kadisnakerin Tala, Masturi, tahun 2018 sudah sekitar 500 orang lulusan dari BLK dan LPK yang mengikuti program pelatihan dan sudah siap kerja. Baik bantuan program dari APBN dan APBD. Dan ada program pelatihan yang langsung ke desa-desa secara mandiri. Sesuai target dari salah satu 7 visi misi Pemkab Tala.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas