Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 01:13 WIB

Sukses Digelar, Pelatihan Pemandu Wisata Balawisata Ditutup Elfira Hotmulani

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

NIAS BARAT, metro7.co.id – Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Elfira Hotmulani menutup secara resmi pelaksanaan Pelatihan Pemandu Wisata Balawisata Nias Barat yang terlaksana di Marco Beach, Sabtu (21/11/2020).

Pelaksaan kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata Balawisata Nias Barat terlaksana dengan baik tanpa ada yang menjadi hambatan. Kegiatan ini terlaksana selama Tiga (3) hari dan di hadiri oleh Dua (2) Narasumber (Kepala BPBD Nias Barat dan Tim Basarnas), Empat puluh (40) peserta pelatihan dan Panitia yang dikoordinir oleh Disparbud Nias Barat.

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Usaha Pariwisata, Yarman Gulo menyampaikan dalam laporanya, dalam hal ini dilaporkan kepada Kadisparbud bahwa kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata Balawisata telah terlaksana dengan baik selama tiga hari. “Pada Pelatihan ini ada dua Narasumber yaitu Kepala BPBD Nias Barat dan Basarnas serta peserta yang hadir dengan jumlah 40 orang,” katanya.

Tujuan pelaksanaan pelatihan ini yaitu agar setiap lokasi destinasi dan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman disaat ada bantuan, juga membantu setiap wisatawan. “Kita juga berharap agar setiap peserta bisa ambil bagian dalam mengembangkan sektor Pariwisata di Nias Barat,” katanya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi