Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 12:58 WIB

Sukses Gelar Rapat Pleno Terbatas DPP SP PELIKHA, Berikut Pesan Majelis Pertimbangan…

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

PONTIANAK, metro7.co id – Ketua Majelis Pertimbangan DPP SP PELIKHA Suprianto, menyambut baik dan memberikan apresiasi atas rapat pleno terbatas yang digelar di Nusantara Coffee, Jalan Prof. Dr. M. Yamin, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu pagi (26/9/2020).

Dirinya melihat bahwa, rapat pleno rerbatas hari ini merupakan momentum para pengurus DPP, DPD, dan DPC melakukan konsolidasi internal untuk soliditas melaksanakan Program Kerja Eksternal.

“Semoga hasil Keputusan rapat dalam ditindaklanjuti dengan kerja nyata dilapangan,” ungkapnya.

Dia berharap dalam melaksanakan program organisasi, para pengurus selalu berpedoman dengan Undang-undang yang berlaku. Apalagi dalam melaksanakan program kerja organisasi, SP PELIKHA mesti bermitra pemerintah.

“Kita harus menjadi partner pemeritah dalam membina seeta membela hak-hak para pekerja. Dengan SP PELIKHA kita berupaya menjadi mitra pemeritah, dengan menginventarisir, mengkaji, mencari kan solusi lewat mediasi, bahkan sampai ke pendampingan hukum jika terjadi perselisihan antara Pekerja dengan Perusahaan,” tambahnya.

Suprianto berharap dengan Rapat Pleno terbatas hari ini, DPP SP PELIKHA dapat membentuk pengurus DPD di 34 Provinsi. Saat ini baru terbentuk di 4 Provinsi dan tugas DPD kemudian membentuk DPC. ***

Halaman: 1 2

CLOSE