oleh

Sukses Merampok Warnet, tapi Motor & KTP Ketinggalan

JAKARTA – Perampok Warnet Tegament di Jalan Nanas Raya RT 03/07 No 58, Kelurahan Cibodas, Kota Tangerang, Banten ketiban sial. Mereka terpaksa meninggalkan dua motornya di tengah jalan lantaran diuber-uber oleh pemilik warnet dan polisi.
 Menurut informasi yang dihimpun Humas Polda Metro Jaya, Rabu (23/5/2012), penjaga Warnet Adrial (27) mengatakan, dua pelaku menggunakan dua unit sepeda motor dan langsung masuk ke warnet. Kedua pelaku lantas mengancam Adrial menggunakan pisau kemudian mengambil uang yang ada di laci.
 Setelah itu, para pelaku langsung melarikan diri. Oleh Adrial, pelaku kemudian dikejar. Di tengah proses pengejaran, Adrial bertemu anggota Polsek Metro Jatiuwung, kemudian bersama-sama mengejar dua pelaku. Diduga, pelaku terjatuh dari sepeda motor sehingga meninggalkan tunggangannya kemudian kabur.
 Dari lokasi pengejaran, petugas menemukan dua unit sepeda motor, yaitu Yamaha Mio Nopol B-3954-NJL dan Honda Revo Nopol B-6698-ETE, sebilah sabit bergagang kayu, sebilah pisau stainless bergagang kayu, sebilah parang tanpa gagang, dompet berisi KTP dan STNK Honda Nopol B-3666-NTP atas nama Heru Wibowo serta sebuah ponsel merk Titan. Kini petugas Polsek Metro Jatiuwung tengah mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya.  okezone