Desa Membangun Negeri
Selasa, 21 Sep 2021 15:20 WIB

Sukseskan PAAR, Aswardi Imbau Masyarakat Pentingnya Orang Tua untuk Kontrol Perilaku Anak di Era Digital 

Reporter :  Solin Padlian, Jambi

SUNGAI PENUH, metro7.co.id – Kepala Desa Seberang, Aswardi, mengajak semua kalangan masyarakat Desa seberang khusunya seluruh masyarakat dalam lingkup kecamatan pesisir bukit untuk mendukung kegiatan lomba di ditingkat provinsi jambi. 

 

Terutama di ajang kegitan lomba pola Asuh anak dan remaja (PAAR) di era digital tingkat provinsi Jambi yang sebentar lagi akan di selenggarakan. Mininmal adanya momen untuk mengingat bahwa pentingnya orang tua agar mengawasi anak dalam penggunaan gadget secara bijak serta memberikan sisi positif bagi teknologi yang digunakan. ungkapnya 20/9/2020 

 

Pada prosoek ini, kita harus lebih teliti untuk mengawasi anak anak kita dalam melakukan kegiatan menggunakan hp, laptop sejenis alat digital lainya, supaya anak anak kita terhindar dari dampak negtif. 

 

Saya sudah intruksikan pada ketua PKK Seberang ny Vepi untuk lebih fokus menjali prospek ini serta haruslah di sosialisasikan ke ibu ibu yang lainya, minimal menyampaikan ke ibu ibu yang sambil ngobrol ngobrol di warung atau saat lagi diskusi. dan Allhamdulillah berjalan dengan baik walaupun masih dalam persiapan dan proses. 

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2