Desa Membangun Negeri
Senin, 6 Sep 2021 14:45 WIB

Sukseskan Program Aksi 100 Hari Kerja Pertama, Walikota Sungai Penuh Rapat Koordinasi di Pesisir Bukit

Reporter :  Solin Padlian, Jambi
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SUNGAI PENUH, metro7.co.id – Walikota Sungai Sungai Penuh Ahmadi Zubir melakukan kunjungan ke Kecamatan Pesisir Bukit dalam rangka rapat koordinasi untuk menyukseskan program 100 hari kerjanya, Senin (6/9/2021).

 

Ahmadi berpesan agar seluruh jajaran Kepala Desa untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak ada persoalan perbandingan tim 01 atau 02 pada waktu ajang pilwako lalu. 

 

“Mari kita berbenah demi pembangunan Kota Sungai Penuh dan kita semua sama yaitu masyarakat Kota Sungai Penuh,” ujarnya. 

 

Dalam pertemuan itu, Ahmadi juga menyinggung soal data penerima bansos dari desa. Pada laporan yang ia terima, masih terdapat nama-nama yang tidak wajar menerima bansos atau tidak tepat sasaran.

 

“Saya minta kepada kepala desa agar hal itu perlu diralat kembali, sedangkan masyarakat kita ada yang wajar sebagai penerima bansos yang sedang menjerit,” katanya.

 

Ahmadi pun menampung semua aspirasi dari kepala desa, BPD, tokoh masyarakat yang mengacu pada pembangunan masyarakat dalam ajang menyukseskan 100 hari kerja pertama. 

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2