Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 13:21 WIB

Sumpah Pemuda, Bala Komando Singkawang Menggelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SINGKAWANG, metro7.co.id – Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-92 dan HUT Kota Singkawang Ke-19 Bala Komando Kota Singkawang menggelar sunatan massal dan donor darah bertempat di Rumah Adat Melayu, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Rabu (28/10/2020).

Hadir dalam kegiatan ini antaranya,Ketua DPP Bala Komando Provinsi Kalbar, Maudiansyah ( YAYAN), Ketua Bala Komando Kota Singkawang Dedi Mulyadi, Sekertaris Majelis Adat Melayu (MABM) Kota Singkawang, Hamdi, Ketua FPI Kota Singkawang,Bambang Suprayogi, para ketua ormas Muslim Kota Singkawang, Kepala PMI Kota Singkawang, Suadji,dan para petugas medis Rs Abdul Aziz Kota Singkawang.

Kegiatan Donor Darah tersebut diikuti oleh anggota Rindam XII/Tanjungpura,Brigif 19/Khatulistiwa, Kodim 1202/Singkawang, Yonif Raider 641/Beruang dan Polres Singkawang, serta masyarakat Kota Singkawang yang berjumlah 87 orang. Sedangkan sunatan massal di ikuti oleh anak-anak dari Kota Singkawang dengan berjumlah 109 orang.

Selain sunatan massal dan donor darah juga dalam kegiatan ini ada pembagian beras raskin berjumlah 52 orang, dan pembagian masker berjumlah 3.500 masker. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi