Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 00:06 WIB

Sumpah Pemuda di Tabalong, Bupati Anang Ajak Generasi Muda Patuhi Protokol Kesehatan

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Upacara Peringatan hari sumpah pemuda ke 92 hari ini Rabu (28/10/2020) dilaksanakan di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung.

Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini peringatan hari sumpah pemuda dilaksanakan secara sederhana dan pesertanya pun terbatas, disamping penerapan protokol kesehatan juga tetap dipatuhi dalam pelaksanaan upacara.

Peserta upacara terdiri perwakilan ASN, Mahasiswa, Ormas Kepemudaan, diantaranya KNPI, PPM Yudha Putra, AMPI, Banser (Barisan Serbaguna Nahdlatul Ulama) dan Pramuka.

Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani dalam bagian sambutanya mengatakan, saat ini negara Indonesia sangat membutuhkan karya-karya kreatif terbaik hasil olah pikiran, rasa, karsa pemuda pemudi bangsa.

Karena karya-karya asli Indonesia inilah yang nantinya akan memperkuat daya saing dikancah global.

Mari kita berkonstribusi menghasilkan karya-karya terbaik hasil olah pikiran dan jiwa kita,” katanya.

Bupati Anang juga mengajak kepada para generasi muda untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, serta mengajak agar generasi muda berada di lini terdepan untuk memerangi hoax dan anarkisme.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi