Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Feb 2021 00:17 WIB

Supir Truk Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Tepi Jalan Lintas Sumatra Medan-Tebing Tinggi

Reporter :  Supri Agus - Sumatra Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SERDANGBEDAGAI, metro7.co.id – Warga Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di pinggir Jalan Lintas Sumatra (Medan-Tebing Tinggi), Senin (22/2/2021).

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, menerangkan, jenazah perempuan tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang supir truk, Safrul (24), warga Dusun III Desa Baja Kecamatan Serang Dorum, Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Saat ditemukan, sosok mayat dengan posisi tertelungkup. Diduga telah meninggal dunia dengan kondisi berpakaian lengkap,” ujarnya.

Menurut AKBP Robin Simatupang, pihaknua telah melakukan interogasi terhadap saksi. Mayat diketahui keberadaannya saat Safrul hendak menaiki truknya. Usai melihat, Safrul memanggil warga.

“Saksi-saksi tidak ada yang mengenalinya,” ucapnya.

Polres Serdang Bedagai juga telah melakukan koordinasi dengan RSUD Sultan Sulaiman. Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh mayat, secara kasat mata, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, baik benda tajam maupun benda tumpul.

“Kita menunggu warga yang mungkin kehilangan anggota keluarganya untuk dilakukan serah terima mayat dengan pihak rumah sakit,” pungkas AKBP Robin Simatupang.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas