Desa Membangun Negeri
Jumat, 22 Mei 2020 14:15 WIB

Supriatna Bagikan Takjil dan Masker kepada Warga

Reporter :  Koran Metro7

TAMIANG LAYANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Timur H Supriatna membagikan takjil dan masker kepada warga, didepan rumahnya di jalan Kirab Remaja kelurahan Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, kemarin.

H Supriatna mengatakan bahwa pembagian takjil ini lakukan terutama bagi warga sekitar lingkungan rumahnya dan warga yang kebetulan melintas.

“Biasanya saat Ramadhan saya mengundang warga untuk berbuka puasa dirumah saya serta memberikan takjil ke masjid untuk berbuka puasa bersama, namun karena saat ini adanya COVID – 19 sehingga, dilakukan pembagian takjil seperti ini,” jelasnya.

Menurut mantan Ketua DPRD Bartim periode 2004 -2009, takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket, untuk hari ini 100 paket dan besok 100 pelet. Isi takjil tersebut terdiri dari nasi dan lauk pauk, juga sayur serta kolak.

Dirinya berharap semua ini menjadi berkah untuk semua dan COVID – 19 ini cepat berahir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Halaman: 1 2

CLOSE