oleh

Susi KDI Rilis Single Terbaru

Kepopuleran nama Ndriaz Suzhy di belantika musik dangdut tanah air sudah tidak diragukan lagi. Pengalamannya mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 4 membuat namanya makin popular.
Ndriaz Suzhy adalah seorang penyanyi dangdut asal Jepara Jawa Tengah. Ia merupakan salah satu finalis dari ajang pencari bakat untuk penyanyi dangdut, yaitu KDI 4 di sebuah stasiun TV swasta nasional. Pada acara tersebut Ndriaz Suzhy dikenal dengan panggilan nama Susi KDI.
Meski gagal menjadi yang terbaik pada ajang tersebut tidak membuatnya patah arang. Baginya yang terpenting, melalui KDI 4 itu ia bisa menimba pengalaman sekaligus mengangkat kepopulerannya di belantika musik nasional.
Sekarang Ndriaz Suzhy tetap eksis di dunia tarik suara, khususnya pada musik dangdut. Selain dunia tarik suara, Ndriaz Suzhy juga aktif bergelut di dunia modeling. Paras cantik yang dianugerahkan tuhan kepadanya, membuat kiprahnya sebagai model cukup diperhitungkan.
Belum lama ini Ndriaz Suzhy mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Curhat, lagu dari ciptaan Salim Bafadal. Melalui single ini ia seakan menepis anggapan bahwa para kontestan pencarian bakat tidak akan mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. (Metro7/Kir)   

Info kontak Ndriaz Suzhy
http://.ndriaz-suzhy.com
twitter@Ndiaz_Suzhy