Desa Membangun Negeri
Rabu, 6 Okt 2021 20:56 WIB

Syahrial, Putra dari Tanjungbalai Posisi 4 Cabor Tolak Peluru PON XX Papua

Reporter :  Jimmy Candra - Tanjungbalai, Sumatra Utara
Editor :  Koran Metro7

 

TANJUNGBALAI, metro7.co.id – Meraih posisi ke 4 cabang olahraga Tolak Peluru di PON XX Papua, M Syahrial Bakti warga Tanjungbalai ini mendapat pujian dari masyarakat dan sahabat-sahabatnya.

Muhammad Syahrial Bakti, salah satu putra terbaik dari Tanjungbalai yang mewakili Sumatera Utara dalam Cabang Olahraga Tolak Peluru Pon XX di Papua mendapatkan posisi ke 4 setelah Papua.

Sebelumnya, Syahrial sempat menduduki posisi ke 2, namun terus disalip atlet dari Papua sehingga tergeser ke posisi 4.

Saat di konfirmasi via Whatsapp Syahrial mengatakan, bahwa dia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik untuk Sumatera Utara.

“Saya sudah berusaha sebaik mungkin, namun takdir berkata lain. Saya hanya bisa diposisi 4. Saya memohon maaf untuk masyarakat Sumut khususnya Tanjungbalai, belum bisa memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Syahrial juga mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Sumatera Utara, khususnya Plt. Walikota Tanjungbalai dan masyarakat yang sudah mensupport dan mendoakan dalam PON XX di Papua ini.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan saya, mungkin tahun ini saya tidak bisa membawa emas, tapi di tahun yang akan datang, saya pastikan akan membawa emas,” ucapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2