oleh

Syahrini – Aisyahrani Siapkan Single Duet

Selama ini peran Aisyahrani hanya di belakang panggung, menjadi manajer sang kakak, Syahrini. Namun tidak lama lagi mereka akan berduet dalam sebuah single dan ikut dikemas dalam album terbaru Syahrini yang akan beredar sekitar Maret mendatang.

Sebagai pemanasan Aisyahrani akan tampil berduet bersama Syahrini di acara Harmoni SCTV. Mereka akan membawakan lagu berjudul Cinta milik Krisdayanti dan Melly Goeslaw.
“Senang. Kan, awal aku juga tiba-tiba disuruh nyanyi sama tim kreatif. Ya sudah aku coba, senang sih alhamdulillah,” ungkap Aisyahrani saat ditemui sedang berlatih di Studio Erwin Gutawa, di Kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).
Syahrini mengungkapkan kalau saat tampil nanti, sang adik akan memiliki peran lebih dominan agar memiliki kesempatan untuk mengeksplor suaranya. Apalagi bagi Syahrini urusan menyanyi bukan hal yang luar biasa lagi. “Aku pengen lebih dia yang dominan sengaja biar lebih eksplor. Aku kan sudah biasa ya,” tegasnya.
Kini Aisyahrani juga sedang menyiapkan sebuah single yang sedang proses rekaman. Keduanya pun mengaku akan saling mendukung dalam karir di dunia tarik suara.
“Diteruskan ke rekaman, insya Allah aku akan rilis single. Lagi rekaman. Di album Syahrini untungnya sih kita ada duet di satu lagu. Mudah-mudahan bisa rampung lah Maret,” tegas Rani yang mengaku akan mengambil jalur pop seperti kakaknya. (kpl/dis/dar)