Desa Membangun Negeri
Minggu, 1 Agu 2021 10:42 WIB

Syarief Abdullah Tinjau Realisasi Pembangunan Jembatan Sambas Besar

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SAMBAS, metro7.co.id Wakil Ketua Komisi V DPR RI, H. Syarief Abdullah Alkadrie, mengatakan program pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar merupakan prioritas yang akan terus dikawal progresnya.

 

“Salah satu program pembangunan Pemerintah Pusat yang terus menerus kita dorong untuk cepat direalisasikan. Kita nilai sangat strategis untuk Kabupaten Sambas adalah pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar,” katanya disaat mengadakan kunjungan peninjauan rencana pembangunan jambatan Sungai sambas besar, Sabtu 31 Juli 2021.

 

Agenda kunjungannya kali dalam rangka kunjungan reses yang secara langsung menghadirkan bersama Ka Balai Jalan dan jambatan Kementerian PUPR, Navigasi, Syahbandar dan kadis PUPR Kabupaten Sambas beserta Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas dari Fraksi NasDem.

 

Ada beberapa catatan penting menurutnya dalam progress dalam pembangunan tersebut di sebabkan masih adanya perbedaan pendapat antara rencana fisik yang berkenaan dengan ketinggian dari air, perencanaan yang diusulkan dari Kementerian PUPR yaitu 15 namun hasil lapangan dari Navigasi yaitu 17 clerance.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas