Desa Membangun Negeri
Senin, 14 Sep 2020 23:29 WIB

Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal, Netizen Tabalong Geram!!

Reporter :  Rachmi Nafissa Ramadhan - Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TABALONG, metro7.co.id – Kronologi kejadian penusukan Syekh Ali Jaber oleh oknum tidak dikenal terjadi pada saat Syekh Ali Jaber mengisi kajian di Mesjid Fallahudin, Lampung, Minggu (13/09/2020) tak hanya membuat marah masyarakat, tapi juga membuat geram netizen media sosial.

Disebutkan bahwa Syekh Ali Jaber sempat menghindar ketika penusukan tersebut. Sempat dikabarkan bahwa pelaku penusukan merupakan seseorang yang memiliki gangguan kejiwaan atau mengalami halusinasi, tetapi hal tersebut langsung disambut dengan komentar netizen di social media yang tidak terima dengan statement tersebut. Bahkan ada beberapa akun yang merasa geram dan tidak terima dengan hal tersebut.

“Masa iya dia orang gila yang menusuk Syekh Ali Jaber? Mana ada orang gila selfie! Mana ada orang gila sebersih dan serapi itu pakaiannya, mikir dong!” cuit salah satu akun twitter @imasmaesaroh_

Selain itu dalam konferensi pers di Baba Rayan, Kota Bandar Lampung, Senin (14/09/2020) Syekh Ali Jaber meminta kepada para jamaah dan netizen bersabar atas peristiwa penusukan yang dialaminya.

Halaman: 1 2