Desa Membangun Negeri
Kamis, 14 Jan 2021 11:49 WIB

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Reporter :  M Khairil Ismitullah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, kabar duka dari sosok ulama besar tanah air Syekh Ali Jaber berpulang kerahmatullah. Sang ulama panutan itu dikabarkan meninggal dunia di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021). Beberapa waktu lalu Syekh Ali Jaber dikabarkan mengidap positif Covid-19 dan sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

“Dunia berduka, informasi bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Semoga khusnul khotimah untuk beliau, mari kita membacakan surat Al-fatihah,” dalam pesan Whatsapp yang diterima.

Hal ini dikonfirmasi juga dari postingan instagram Ustad Yusuf Mansur atas meninggalnya Syekh ali Jaber.

“Benar Syeikh Ali Wafat Pukul 08.30 WIB, sudah dalam keadaan negatif Covid-19 di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta,” tulis Ustad Yusuf Mansur

Informasi ini cukup mengejutkan, pasalnya, info terakhir Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Alhabsyi menyatakan, kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber terus membaik, seperti yang dikutip dari media.

“Alhamdulillah wa syukurillah, berdasarkan laporan observasi medis harian, keadaan Syekh Ali Jaber hari ini menunjukan perkembangan yang amat baik,” kata Habib Abdurrahman, Selasa (5/1/2021).****

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas