oleh

Syukuran Hari Bhayangkara, Momentum Polisi Tingkatkan Pelayanan

BANJARBARU – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menggelar Syukuran di Aula Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalsel, Banjarbaru, Rabu (10/7/2019) pukul 10.00 wita, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

Selain diisi dengan acara Doa Bersama, Syukuran tersebut juga dihadiri Gubernur Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari, unsur Forkopimda, Purnawirawan dan Warakawuri, serta tamu undangan.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Polri ke-73 Polda Kalsel, yang mengangkat tema “Dengan Semangat Prometer dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si itu mengungkapkan, terimakasih atas pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara yang ke-73.

“Dan Saya bangga dapat bertugas di Polda Kalsel yang Alhamdulillah sampai saat ini situasinya aman dan kondusif karena ini berkat rekan rekan kita bersama dalam menjaga keamanan dan stabilitas Polda Kalsel,” terang Kapolda.

Masih di tempat yang sama Jenderal bintang dua itu mengungkapkan Kualitas kinerja agar implementasikan lebih baik lagi.

Kapolda juga mengungkapkan bahwa Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tersebut sebagai momentum bagi aparat Kepolisian agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan meningkatkan pelayanannya. (metro7/ad)