Desa Membangun Negeri
Sabtu, 27 Feb 2021 21:22 WIB

Syukuran Perkawinan Putri Bupati Tabalong, Contohkan Hindari Kerumun, Dihadiri Kapolda Rikwanto

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Syukuran resepsi pernikahan putri Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, Sabtu (27/02/2021) di Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak penuh penerapan protokol ketat.

Tampak terlihat disyukuran pernikahan putri bungsu Bupati Anang bernama Widya Kumalasari dengan Eko Nopiadie, semua panitia, tamu undangan diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan (4 M).

Selain itu semua tamu undangan yang melewati pintu masuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat deteksi panas tubuh oleh petugas.

Acara resepsi perkawinan putri Bupati Tabalong ini sekalipun tamu undangan cukup banyak, baik dari kalangan pejabat seperti Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto juga beberapa kepala daerah tetangga, termasuk handai taulan dan berbagai elemen masyarakat yang datang. Namun, karena pengaturan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat tidak terjadi kerumunan dalam pelaksanaannya, dan mencontohkan pelaksanaan pesta resepsi perkawinan yang aman dimasa pandemi Covid-19.

Dimana pengaturan bagi tamu undangan dilakukan dengan cara menggunakan shiff dengan rentang waktu berjam-jam, sehingga terhindar dari kerumunan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas