Desa Membangun Negeri
Sabtu, 27 Feb 2021 18:45 WIB

Syukuran Resepsi Perkawinan Widya-Eko Sukses Dengan Prokes Covid-19 Yang Ketat

Reporter :  M Khairil Ismitullah
Editor :  Koran Metro7

TANJUNG, metro7.co.id – Perlangsungan acara syukuran resepsi putri bungsu Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani digelar dengan tertib dan lancar disertai protokol kesehatan yang ketat, Sabtu, (27/2/2021).

Dalam pantauan awak media Metro7, para tamu yang berhadir nampak berbahagia melihat kedua mempelai, Widya Kumalasari dengan Eko Nopiadie sudah terikat janji suci dihari yang suci dan indah ini.

Wakil Bupati Tabalong, H. Mawardi yang juga turut senang atas acara resepsi tersebut mengucapkan, selamat atas Widya Kumalasari dan Eko Nopiadie.

“Semoga pasangan penganten langgeng, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, dan juga semoga dengan dimulainya awal kehidupan baru rezekinya melimpah ruah,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, protokol kesehatan yang diterapkan pada acara resepsi ini berjalan dengan ketat.

“Alhamdulillah protokol kesehatan disini berjalan dengan baik, dari pantauan saya tadi keliling semuanya aman para tamu yang hadir juga turut lengkap memakai masker,” tandasnya.

H. Erwan Mardani yang juga merupan adik dari Bupati Tabalong saat sambutan pembukaannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dukungan dan usaha keras seluruh panitia hingga acara ini turut berjalan lancar.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas