Desa Membangun Negeri
Selasa, 30 Okt 2018 21:09 WIB

Tabalong Kembali Gelar Kegiatan Besar, MTQ Kalsel Dimulai

Reporter :  Koran Metro7

TANJUNG – Jumlah Kafilah dan kontingen dari 13 Kabupaten/Kota yang akan mengikuti MTQ Nasional ke 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 di Kabupaten Tabalong diperkirakan mencapai 1.500 orang.

Juga sudah disiapkan sedemikian rupa bentuk layanan dengan mengedepankan aspek kenyamanan, keamanan dan kemudahan akses bagi para kalifah beserta kontingen.

Disetiap pemondokan kafilah juga akan disediakan 1 posko terpadu yang bertugas membantu kafilah baik dari segi keamanan, kesehatan, transportasi dan lain lain.

Pemerintah Kabupaten Tabalong juga akan mengerahkan semua armada angkutan untuk memberikan pelayanan kepada Kafilah, kontingen dan pengunjung selama proses MTQ berlangsung.

Dengan jadwal lomba yang telah diatur dengan baik oleh panitia tidak mengganggu jam operasional angkutan pelajar di Tabalong dalam melayani pelajar dan masyarakat di Kabupaten Tabalong.

Berkaca pada pagelaran pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Kesepuluh di Kabupaten Tabalong pada tahun 2017 silam, penyelenggaraan MTQ Nasional ke 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 juga akan dimanfaatkan untuk meningkatkan geliat perekonomian masyarakat, salah satunya melalui Pameran dan Bazaar yang akan dilaksanakan dari tanggal 2 sampai 8 November 2018 bertempat di halaman Mal Tayibah Mabuun.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas