oleh

Tabrak Lari di Simpang Empat Samsat Tabalong, Ayah dan Anak Tewas Ditempat

TANJUNG – Malang tak dapat di tolak Untung tak dapat diraih nasib naas dialami Sukidi (44) warga Jalan Tanjung Selatan RT 09, Mabuun, Murung Pundak bersama anaknya yang diperkirakan masih berusia empat tahun tewas di tempat akibat Tabrak lari

Musibah menimpa korban terjadi di Jalan Ir PHM Noor. Tepatnya di Simpang Empat Kantor Samsat Tanjung, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Minggu (24/8/2019) sekitar pukul 14.00 Wita.

Keterangan Para saksi yang dihimpun, kejadian itu melibatkan sebuah truk warna berwarna merah dengan sebuah sepeda motor merk vario warna putih yang dikemudikan ke dua korban.

“Persisnya kurang jelas tiba tiba saja ada bunyi tabrakan keras dan ada mobil langsung kabur,” papar Andi salah satu warga yang sempat metro7 wawancarai sembari mengaku ia berada dibelakang kejadian dan hanya melihat tiba tiba ada yang tergeletak dengan kondisi sudah sangat parah.

Sebagian warga yang melihat kedua yang sudah tergelak bersimbah darah segera menghubungi jajaran Polres Tabalong.

Sementara itu dilokasi kejadian, Iptu Seger Yanto Kanit Regitrasi dan Identifikasi Polres Tabalong mengatakan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran jajaran Polres Tabalong.

“Untuk sementara dari jajaran kami tadi sudah melakukan pengejaran ke arah kelua dan yang lain juga nyebar di sekitaran sini,” terangnya.

Selain itu, guna mengungkap siapa supir dari truk maut tersebut, ia juga mengatakan sudah memeriksa isi rekaman cctv yang berada disalah satu bank yang kebetulan berdekatan dengan lokasi kejadian.

“Doakan saja semoga kasus ini cepat terungkap,” imbuhnya.

Selanjutnya kedua jasad korban segera di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Badarudim Kasim, Maburai. (metro7/reza)