Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 09:47 WIB

Tabrak Penyeberang Jalan, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Peristiwa lakalantas terjadi ditengah hujan lebat yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia di Jalan A Yani, sekitar depan SPBU Tanjung, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Minggu (27/9) sekitar pukul 18.50 Wita.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasatlantas Polres Tabalong Iptu Narendra Rian Agusta saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa nahas tersebut.

Kronologis kecelakaan bermula dari sebuah sepeda motor merk Honda PCX warna abu-abu metalik bernomor polisi DA 6877 UBK yang dikemudikan oleh SA bersama penumpangnya AN melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Balangan menuju Mabuun dalam kondisi hujan lebat.

Pada waktu yang hampir bersamaan, seorang warga berinisial SH bermaksud akan menyeberang jalan dengan berjalan kaki, saat SH mendekati median jalan datang satu unit kendaraan sepeda motor Honda PCX warna abu-abu dari arah Balangan menuju Mabuun yang dikendarai oleh korban melanju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak SH.

Setelah menabrak SH pengendara sepeda motor oleng tidak terkendali dan langsung menabrak median jalan beton, akibatnya pengemudi sepeda motor dan penumpangnya tewas ditempat, sementara si penyeberang jalan mengalami luka ringan.

Halaman: 1 2

CLOSE