Desa Membangun Negeri
Senin, 6 Sep 2021 15:56 WIB

Tabrak Pohon, Mobil Dinas Asisten II Bone Rusak Berat

Reporter :  Andi Muzriadi - Kab. Bone, Sulawesi Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BONE, metro7.co.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tepatnya di Jalan Poros Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (5/9/2021).

Kecelakaan ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.10 WITA tersebut mengakibatkan mobil Toyota jenis Innova Venturer yang bernomor polisi DW 15 A itu mengalami rusak parah dibagian depan.

Diketahui mobil dinas tersebut milik Asisten II Pemkab Kabupaten Bone, Andi Ikhwan Burhanuddin yang saat itu sedang berada di dalam mobil.

Informasi yang diterima dari warga di sekitar lokasi kejadian, yang bernama Sulfikar (32) kecelakaan tersebut terjadi lantaran tiba-tiba ada motor yang memotong jalan sehingga mobil tersebut menghindari dan langsung menabrak pohon.

“Kecelakaan itu terjadi tepatnya di di Poros Corowali Apala,Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone sekitar jam 3 lewat,” jelas warga Fikar.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa hanya saja kendaraan mengalami rusak berat dibagian depan setelah menabrak pohon. ***

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2