Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 21:22 WIB

Tahu Gila dan Belanja Gratis Anak Yatim di KST Tabalong

Reporter :  Suwarto - Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Puluhan anak yatim dengan ditemani pengasuhnya menjejali Koperasi Syariah Tabalong (KST) di Pembataan Tanjung, Sabtu (24/19). Para anak yatim tersebut secara tertib mengambil kebutuhan masing-masing lalu membayar ke kasir dengan menunjukkan voucher yang diberikan KST dan Komunitas Sayangi Sesama (KS2) Tabalong untuk ditukarkan.

Selain mendapat voucher belanja gratis anak yatim dan pengasuhnya juga dihidangkan makan bakso yang disediakan Kedai Sedekah Umat (KSU) dan KST. Tidak hanya itu mereka masih dimanjakan oleh jajanan Tahu Gila dan minuman khasnya yang saat ini sedang merambah segmentasi masyarakat Tabalong.

Jelas kegembiraan terpancar dari raut wajah mereka yang polos. Tampak mereka canggung dan bingung, apa saya yang harus mereka beli. Satu voucher senilai Rp 100 ribu harus mereka belanjakan habis di KST itu. Tampak para pengasuh memberikan masukan jenis barang yang mereka perlukan sehari-hari.

“Hari ini KST dan KS2 memberikan voucher kepada lebih 30 anak yatim. Voucher yang disalurkan pun adalah bagian dari donasi orang-orang baik Tabalong yang rindu akan kedekatannya kepada Nabi Muhammad SAW,” jelas Ketua KS2 Tabalong, Erlina Effendi Ilas di Mini Market KST.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi