Desa Membangun Negeri
Sabtu, 21 Nov 2020 19:01 WIB

Tak ada kepastian Awak media pakai Ambulan Desa

Reporter :  Kohar Muzakar - Kab. OKU Selatan, Sumatera Selatan

MUARADUA Oku Selatan Metro7, Akibat tak bisa menggunakan mobil ambulance Insan Pers dan Ormas kecewa dan mengkritik pelayanan RSUD Muaradua dan sejumlah Puskesmas yang ada diwilayah kabupaten Oku selatan.

Bermula dari rasa kepedulian kepada rekan mereka sesama insan pers atas nama IB yang sakit pasca harus dirawat di RSUD Muaradua beberapa hari terakhir,lantas atas keputusan keluarga IB harus dibawa pulang kembali untuk menjalani rawat jalan di kecamatan Pulau beringin,sekitar perjalanan 1,5 jam dari kota Muaradua.

Namun sangat disayangkan saat segala sesuatunya sudah disiapkan,kendaraan yang semestinya menggunakan Ambulance dari RSUD herannya tidak bisa dipakai.
Dan setelah berbagai upaya untuk mencari jalan keluarnya,akhirnya
menggunakan mobil ambulance milik Desa guna mengantarkan rekan mereka menuju rumah kediamannya.

Hal ini diungkapkan beberapa awak media saat sedang mengurus rekan media yang sedang sakit di RSUD kota Muara dua Jumat 18 Oktober 2020

Bastari mengungkapkan perasaan kekecewaan atas pelayanan RSUD kota Muaradua –
rekan kami beberapa hari lalu sedang dirawat di RSUD namun hari ini atas permintaan yang bersangkutan dan keluarga berencana untuk rawat jalan, lalu kami berkomunikasi ke pihak RSUD untuk memakai mobil Ambulance namun pihak RSUD tidak bisa memberikan penjelasan yang tepat mengapa Ambulance tidak bisa digunakan ungkapnya dengan nada kesal.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi