Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Feb 2021 22:05 WIB

Tak Hanya Sekedar Mengabdi, Ini Manfaat Jadi Prajurit Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Takmir salah satu Masjid di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tampak membersihkan lantai masjid dalam setiap harinya untuk di gunakan shalat para jamaah Masjid dan juga anak anak untuk mengaji.

Dimana desa tersebut saat ini tengah dijadikan sasaran TMMD ke -110 Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2021. Terkait dengan pelaksanaan TMMD itu, kegiatan pembangunan fisik sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu.

Selain fokus dengan pekerjaan utama TMMD menjadi kebanggaan bagi TNI Satgas TMMD untuk bisa menolong warga desa sasaran yang memang butuh bantuan.

Seperti yang dilakukan Koptu Puntiono, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, disaat dirinya tengah melakukan komsos dengan sejumlah warga. Melihat Imam Nuri (50) yang sedang membersihkan Masjid untuk digunakan shalat, Minggu (21/02/21)

Tidak harus menunggu diminta, Koptu Puntiono langsung menghampiri pria yang membersihkan masjid tersebut yang memang sedang sendirian membersihkan lantai masjid.

‘’Saya merasa sangat senang atas tawaran dari pak TNI, dan merasa sangat bersyukur mau membantu membersihkan lantai masjid,” ungkapnya.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas