Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Mar 2021 00:58 WIB

Tak Henti, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gelorangan Semangat Untuk Terus Bergerak

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Terus untuk menggelorakan semangat para tim Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) oleh Kodim 0813/Bojonegoro ke 110, Danramil 0813-14 Tambakrejo Kapten Inf Jamari selalu memberikan semangat dan juga memberikan dukungan terhadap anggota tim Satgas TMMD ke 110.

Di apel pagi, Danramil Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro selalu mengingatkan kepada tim Satgas TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro ini bahwa untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Diharapkan, selama melaksanakan tugas kegiatan progrsm TMMD tetap berdisiplin protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19 atau coronavirus disease 2019.

“Selain itu, kami juga meminta kepada para anggota untuk mengedudukasi sekaligus mengingatkan seluruh masyarakat untuk patuh prokes sesuai anjuran pemerintah. Karena situasi kondisi banyak anggota TNI yang bekerja dalam Tugas TMMD ini sehingga semua harus tetap sehat dan terjaga,” ujar Kapten Inf Jamari, Jum’at (26/02/21).

Danramil juga mengingatkan warga untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan cara 5-M agar semua selamat dari paparan Covid-19.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas