Desa Membangun Negeri
Kamis, 8 Apr 2021 09:22 WIB

Tak Ingin Masyarakat Terpapar Corona, Personel Polsek Sirombu Bagikan Masker Gratis

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Personel Polsek Sirombu adakan aksi pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di jalan raya. Rabu, (07/04/2021)

Aksi kepedulian yang dilakukan oleh Personel Polsek Sirombu ini bertujuan untuk menerapkan agar masyarakat tetap mematuhi portokel kesehatan demi terhindar dari wabah penyakit Covid-19. Masyarakat juga sangat junjung tinggi dan apresiasi rasa kepedulian yang telah dilaksanakan oleh Personel Polsek Sirombu tersebut.

Apalagi, Ipda. O Daeli yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Sirombu selalu menghimbau seluruh Personelnya agar tetap menerapkan portokel kesehatan kepada masyarakat.

Kapolsek Kecamatan Sirombu Ipda. Osidugo Daeli kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan Pembagian masker ini dilaksanakan guna untuk mendukung program aman Covid-19.

“Kami juga himbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker. Diharapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah dan tetap jaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19,” himbaunya Kapolsek.

Mewakili masyarakat, FD Hia mengatakan, terimakasih kepada Polsek Kecamatan Sirombu yang terus berjuang memutus rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Nias Barat dan secara khusus di Kecamatan Sirombu. “Dengan terus memberi himbauan protokol kesehatan dan terus membagikan masker kepada kami masyarakat,” tuturnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas