Desa Membangun Negeri
Sabtu, 2 Okt 2021 16:16 WIB

Tak Jera Dua Kali Masuk Bui, Warga Gabek Ini Kembali Diciduk Tim Jatanras Polda Babel

Reporter :  Yulian Andryanto - Kab. Bangka, Kepulauan Bangka Belitung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANGKA BELITUNG, metro7.co.id — Seorang pria berinisial J (26), warga Jalan Sekolah Dalam, Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, harus kembali berurusan dengan pihak berwajib. 

 

Pasalnya J yang diketahui seorang residivis kasus pencurian dan narkoba ini ditangkap karena telah melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) di dua lokasi yang ada di Kelurahan Bacang, Kota Pangkal Pinang. 

 

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Kombes Pol A Maladi melalui siaran pers mengatakan pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Jatanras Polda Babel saat berada di kontrakannya yang beralamat di Jalan Nilam Raya Gang Nilam VIII Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

 

“Jadi pelaku J ini ditangkap oleh Tim Jatanras Polda Babel karena melakukan tindak kasus curat dengan beberapa TKP yang ada di Pangkal Pinang,” ungkap Kabid Humas, Sabtu (02/10/2021) pagi.

 

Mengenai kronologi penangkapan, dijelaskan oleh Maladi berawal dari hasil penyelidikan Tim Jatanras Polda Babel di dua TKP curat yang terjadi di Jalan Nilam Raya Kelurahan Bacang, Kota Pangkal Pinang, yang di lokasi itu juga sebelumnya sempat terjadi pencurian dengan selang waktu dua hari. 

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2