Desa Membangun Negeri
Rabu, 21 Jul 2021 20:57 WIB

Tak Pernah Lelah, Berbagai Upaya di Lakukan Wako Linggau Dalam Penanganan Covid-19

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Berbagai upaya dilakukan oleh Wali Kota Lubuklinggau dalam penanganan Covid-19 didaerah yang ia Pimpin dan dirinya seakan tak pernah lelah dalam berusaha demi kesehatan dan keselamatan warganya.

Kali ini pada Rabu, (21/07/2021) H SN Prana Putra Sohe menggelar Rapat Khusus pembahasan mengenai percepatan penanganan Covid-19 di Kota berslogankan Sebiduk Semare melalui zoom meeting di Command Center Kantor Wali Kota Lubuklinggau.

Agenda itu diikuti sejumlah Kepala OPD dan Kepala Rumah Sakit yang ada di Kota daerah setempat.

Pada kegiatan itu, Wali Kota Lubuklinggau mengatakan akan ada penambahan oksigen dan cairan liquid oksigen. Khusus stok oksigen akan dipantau secara khusus.

“Intinya, oksigen dan obat-obatan harus siap sedia. Terkait kekurangan Nakes di Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA) segera akan diisi dengan cara merekrut relawan yang insentifnya dibayar dengan uang harian sesuai kemampuan RS,” ucap H SN Prana Putra Sohe.

Lanjut Wali Kota Lubuklinggau, bahwa pada Rabu, tanggal 21/07/2021 ini akan ada vaksinasi lanjutan, hal tersebut merujuk instruksi dari pusat bahwa vaksin tak diboleh disimpan atau distok melainkan harus dihabiskan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas