Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 02:01 WIB

Takziah Juga Antar Ke Pemakaman, Empati Koptu Samsu Hadi ke Warga Binaan

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BARABAI, metro7.co.id – Bentuk empati kepada warga binaan, Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Koptu Samsu Hadi takziah dan mengantarkan jenazah ke pemakaman, di Desa Bekapas, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (14/9) sore.

Almarhum yakni, Koptu Purnawirawan M Arifin yang meninggal diusia 78 tahun karena sakit, dia meninggalkan satu orang istri, tiga anak, dan sebelas cucu.

Menurut Samsu, semasa hidupnya almarhum adalah sosok pribadi yang dapat dijadikan contoh atau panutan sebagai seorang prajurit TNI AD.

“Selama berdinas hingga memasuki masa pensiun, almarhum tidak mempunyai catatan ataupun pelanggaran,” katanya.

Koptu Samsu Hadi mewakili keluarga besar Koramil 1002-06/Barabai turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Koptu Purnawirawan M Arifin.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima dan diampuni segala dosa-dosanya, serta mendapatkan tempat yang layak Disisi Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, anak tertua almarhum, Tri Riftayuni Santiyaji atas nama keluarga memohon maaf apabila semasa hidup ayahnya M Arifin ada kesalahan.

“Baik yang diseganja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan, jika ada masalah hutang piutang yang belum terselesaikan, agar bisa berhubungan dengan keluarga,” tutupnya. ***

Halaman: 1 2

CLOSE