Desa Membangun Negeri
Selasa, 18 Mei 2021 15:23 WIB

Taman Makam Pahlawan Muara Beliti Dipenuhi Rerumputan Ilalang, PPTK : Petugas Kebersihan Kesulitan Alat Pemotong Rumput

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Taman Makam Pahlawan yang terletak di Ibukota Musirawas, Muara Beliti, dipenuhi Rerumputan Ilalang bahkan menjulang tinggi, baik itu diluar dan didalam lokasi TMP itu menjadi sorotan Wartawan dan LSM Viral di Medsos.

Menanggapi hal itu, PPTK Kegiatan Kebersihan, Nanang beralasan Petugas kebersihan Taman Makam Pahlawan disinyalir tidak memiliki alat pemotong rumput sendiri, sehingga membuat sulit dalam melakukan pekerjaannya, dan baru-baru ini dirinya mengaku mendapatkan info bahwa petugas kebersihan tersebut sedang sakit.

“Salah satu kendala, infonya kemungkinan petugas kebersihan TMP Muara Beliti tidak memiliki alat pemotong rumput. Sudah dari awal saya katakan tidak mau tau pokoknya TMP itu harus terlihat bersih. Baru-baru ini kabarnya dia sedang sakit,” ucap PPTK Kegiatan Kebersihan TMP Muara Beliti, Nanang pada Metro7, Selasa, (18/05/2021).

Dirinya juga mengaku telah menegur dan memperingati Petugas Kebersihan tersebut, jika tidak diindahkan juga maka pihaknya akan mencari orang lain sebagai penggantinya.

“Sudah ditegur, jika masih seperti itu maka kita akan mencari penggantinya, untuk honor kebersihannya 500 ribu. Setiap bulan saya yang kasih,” tutup Nanang, PPTK Kegiatan tersebut. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas