Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 22:17 WIB

Tancap Gas Lalu Hilang Kendali, Pengendara Scorpio Tewas di Tempat

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

RAYA, metro7.co.id- Naas nasib AJi Mukti (37) warga Huta Sidomakmur Nagori Laras Dua, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, tewas mengenaskan setelah mengalami Laka Lantas, Jumat (11/09/2020).

Laka Lantas tunggal itu tepatnya terjadi di Jalan umum KM 7 jurusan Pematang Siantar menuju Perdagangan, tepatnya di Huta Batu 7 Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kanit lantas Polres Simalungun Iptu Ramadhan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. ” Ia benar korbannya satu orang,” kata dia.

Menurut penuturan Iptu Ramadhan, sebelum kejadian Aji Mukti yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Scorpio BK 3020 WW datang dari arah Pematang Siantar menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian, korban yang diduga kurang hati-hati saat melewati jalan, menikung ke kiri arah jurusannya sehingga korban besama Sepeda Motor nya masuk ke parit. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala langsung tewas di tempat.

Satuan Lantas Polres Simalungun yang mendapat informasi tersebut langsung terjun dan mengevakuasi korban ke RSUD Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

Halaman: 1 2

CLOSE