Desa Membangun Negeri
Jumat, 17 Sep 2021 19:16 WIB

Tandatangani Perjanjian dengan Pemprov, LPSK RI Kini Miliki Kantor Penghubung di Babel

Reporter :  Yulian Andryanto - Kab. Bangka, Kepulauan Bangka Belitung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANGKA BELITUNG, metro7.co.id — Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) RI mengadakan perjanjian pinjam pakai rumah negara dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang akan difungsikan sebagai kantor penghubung LPSK RI di wilayah Babel, pada Kamis (16/09/2021).

 

Penandatanganan perjanjian yang dilaksanakan pada Kamis (16/09/2021) pagi di ruang Romodong, Kota Pangkal Pinang itu dilakukan oleh Sekretaris Jenderal LPSK, Dr. Ir. H. Noor Sidharta M.H., M.B.A. dan Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel, Dr. Drs Naziarto, S.H., M.H. 

 

Turut Hadir dalam acara penandatanganan ialah Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Biro Hukum, serta beberapa asisten daerah, termasuk utusan LPSK RI dan juga petugas penghubung LPSK RI di Provinsi Babel, Sapta Qodria Muafi. 

 

Adapun keberadaan Kantor Penghubung LPSK RI sendiri bertujuan memudahkan pelaksanaan tugas dan fungsi LPSK dalam melakukan perlindungan saksi dan korban di wilayah Babel.

 

Sementara itu Ketua LPSK RI  Drs.Hasto Atmojo Suroyo, M.Krim yang turut hadir dalam acara mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Babel. 

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2