Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 01:32 WIB

Tangani Video Viral di Media Sosial, Bank Kalsel Ambil Langkah Tegas

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BANJARMASIN, metro7.co.id – Sehubungan dengan konten dari sebuah akun di salah satu platform berbagi musik video yang tendensius dan menyudutkan beberapa institusi pendidikan, PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) langsung melakukan langkah-langkah sesuai aturan berlaku. Sesuai penelusuran internal, sosok pada video tersebut diduga seorang pegawai tenaga alih daya (bukan pegawai Bank Kalsel) yang dipekerjakan oleh salah satu rekanan Bank Kalsel.

Kepala Divisi Corporate Secretary, Suriadi, menuturkan bahwa pernyataan pada video tersebut bersifat pribadi dan tidak mewakili perusahaan. la juga meminta maaf atas konten yang beredar dan perusahaan langsung melakukan tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kami ingin menyampaikan bahwa sosok pada video tersebut diduga seorang pegawai tenaga alih daya (bukan pegawai Bank Kalsel) yang dipekerjakan oleh salah satu rekanan Bank Kalsel,” katanya.

Saat ini pihaknya telah meminta rekanan penyalur tenaga alih daya tersebut untuk menindak tegas pemeran video tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sehingga, yang bersangkutan
bersama perwakilan perusahaan penyalur tenaga alih daya bisa fokus menangani proses yang tengah berjalan.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi