Desa Membangun Negeri
Sabtu, 30 Jan 2021 15:07 WIB

Aksi Keberanian Devi Suhartoni ‘Berantas’ Oknum Penyetrum Ikan di Muratara Tuai Pujian

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MURATARA, metro7.co.id – Aksi keberanian Wakil Bupati Musirawas Utara, H Devi Suhartoni turun langsung dalam berupaya ‘memberantas’ oknum pelaku penyetrum ikan di jalur sungai daerah setempat yang disiarkan langsung pada Jum’at, (29/01/2021) melalui akun facebook Calon Bupati Terpilih itu menuai pujian dari warga netizen.

Dikatakan Wakil Bupati Devi Suhartoni pada video siaran langsung tersebut, bahwa dalam kegiatan Patroli ini pihaknya berhasil mengamankan armada perahu, juga alat setrum yang digunakan oknum pelaku sementara pelaku dikabarkan melarikan diri, loncat dari perahu ketika mengetahui patroli yang sedang dilakukan.

“Diharapkan kepada masyarakat berhentilah menyetrum, karena nyetrum itu tidak baik, ikan bukan untuk kita sendiri tapi untuk banyak orang, tidak ada lagi setrum di sungai rupit rawas, dan kita akan jaga biodata, dan tukang setrum nanti akan dipanggil, dibina serta diurus dengan baik,” ucap pria yang akrab disapa Kak HDS ini.

Dalam hal ini Devi Suhartoni kembali memberikan peringatan yang sangat keras agar tidak melakukan kembali hal seperti itu, dan akan terus melakukan Patroli.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas