Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 20:04 WIB

Tangkapan Sabu 12 Kilo di Sekayam, Kapolres Pastikan Perketat Jalur Tikus Indonesia – Malaysia

Reporter :  Ariya Laksana Bima - Kab. Sanggau, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

SANGGAU, metro7.co.id – Kapolres Sanggau, AKBP Raymon M Masegi beserta Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Affiansyh, mengecek secara langsung hasil tangkapan yang di duga narkotika janis metavetamin, seberat 12 kilo di Polsek Sekayam, Selasa (29/09/20).

Keberhasilan tangkapan sabu – sabu seberat 12 kilo gram ini berkat informasi warga sekitar yang diterima petugas. Sinergitas antara anggota Polsek Sekayam Polres Sanggau, dengan anggota Koramil Sekayam Kodim 1204 Sanggau, yang bersama-sama melakukan pengecekan dan penangkapan para pelaku di jalan. JIPP Dusun Lubuk Tengah Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar, Senin (28/09) sore tadi.

Menurut penjelasan Kapolres Sanggau AKBP Rayond M Masegi, pihaknya sedang menyidik para pelaku, untuk dapat ditindak lanjuti dan akan dilakukan pengembangan.

“Penyelundupan Kerap terjadi di jalur tikus dan petugas akan terus memantau jalur yang dianggap rawan dan kerap dijadikan tempat keluarnya barang haram itu dari negeri tetangga Malaysia,” katanya.

Sementara keempat pelaku mesih meringkuk di sel tahanan Polsek Sekayam dengan penjagaan ketat oleh anggota Polsek Sekayam Polres Sanggau. ***

Halaman: 1 2

CLOSE