Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Jun 2021 11:57 WIB

Target Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman : Jangan Sampai Terdegradasi

Reporter :  Munazi Yakin - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman tidak memberikan target tinggi kepada skuat Laskar Antasari. Ekspektasi hanyalah jangan sampai terdegradasi, sembari memberikan yang terbaik di Liga 1 Indonesia musim ini.

Target tersebut diberikan sang pemilik tim untuk memberikan jam terbang dan kesempatan bagi para pemain muda, agar lebih matang serta bisa mewujudkan target juara pada 2022 atau 2023 mendatang.

“Tidak memberikan target apa-apa ya, kami hanya ingin memberikan target yang terbaik. Tentunya tujuan kita ingin juara, namun ini program jangka panjang, oleh sebab itu kita memberikan kesempatan pada pemain pemain muda dengan kontrak jangka panjang, mudah-mudahan itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh tim pelatih dan mereka tentunya dengan pride of banua, intinya kita ingin memberikan yang terbaik,” jelas Hasnuryadi Sulaiman.

Selain itu, dalam kompetisi musim nanti, tim manajemen dan pelatih juga meminta kepada semua pemain untuk tetap bersungguh-sungguh, dan mampu memanfaatkan peluang agar bisa menjadi yang terbaik dan minimal finis di 10 besar klasemen akhir kompetisi. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2