Desa Membangun Negeri
Kamis, 23 Sep 2021 12:10 WIB

Tawarkan Beragam Inovasi Membangun Desa, Pemuda Ini Maju Pilkades Kalibaru HST

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

Sementara, sehabis menyerahkan berkas pendaftaran, Kak Fahri menawarkan sejumlah langkah inovasi yang kedepan akan ia lakukan jika diberi amanah oleh warga Desa Kalibaru.

“Pertama tentu saja jadi Kepala Desa itu tak boleh tertutup ke warga, dalam membangun pemerintahan yang baik keterbukaan komunikasi ke siapa saja sangat penting, dan selalu bisa bekerjasama kepada semua stockholder Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan pemerintahan pusat,” paparnya.

Hingga kini, ia masih aktif di beberapa organisasi, seperti di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Gerakan Pemuda Ansor NU, MPC Pemuda Pancasila HST, Anak Muda Ka’bah, pembina Pramuka HST, dan Fasilitator Palang Merah Remaja di beberapa Sekolah di HST.

“Kita ada banyak lahan pertanian, perkebunan, dan peternakan. Insyaallah kita bisa bangun karakter warga lebih cinta lingkungan, dan menambah penghasilan keluarga. Itulah potensi yang akan kita bangun kedepan,” ujarnya.

Ia berharap, seluruh warga Desa Kalibaru dan para pendukungnya untuk mengedepankan asas dan adab selama proses rangkaian Pilkades dan mengajak untuk selalu membangun ide serta gagasan dalam mendorong kemajuan desa.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2