Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Agu 2021 19:12 WIB

TBBR Desak Polres Bengkayang Usut Hardi Kusuma

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BENGKAYANG, metro7.co.id – Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) mempertanyakan tindak lanjut Polres Bengkayang atas laporan TBBR terkait pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Ir. Hardi Kusuma (GM. PT. MISP) terhadap ORMAS TBBR, 16 Agustus 2021 lalu.

Dalam laporan polisi yang disampaikan, TBBR merasa dibawa dalam persoalan internal karyawan PT. MISP. Hal ini telah menimbulkan keresahan dan kegaduhan bagi masyarakat, dan secara khusus anggota TBBR. Selain itu, perbuatan tersebut juga telah mencorang nama organisasi TBBR yang tidak terlibat dalam persoalan internal PT. MISP dalam hubungan industrial.

Sejak disampaikannya laporan tersebut, Polres Bengkayang terkesan lambat menanganinya. Oleh karena itu, TBBR mempertanyakan dan mendesak agar Polres Bengkayang segera menindaklanjuti laporan pencemaran nama baik tersebut.

“Kami meminta dan mendesak agar laporan yang telah kami sampaikan agar segera ditindak lanjut oleh pihak Polres Bengkayang” ungkap Agustinus, Ketua Umum TBBR, Kamis (26/8/2021).

Dia menambahkan, jika dalam waktu beberapa hari kedepan tidak ditindaklanjuti, maka TBBR sebagai organisasi yang membela kaum lemah akan mencari keadilan dengan caranya sendiri.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2