Desa Membangun Negeri
Minggu, 24 Jan 2021 12:52 WIB

Tegakkan Prokes, Tempat Hiburan di Bandar Lampung Dirazia

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANDARLAMPUNG, metro7.co.id – Aparat gabungan terdiri dari Polresta Bandar Lampung, Satpol PP dan TNI menggelar razia di sejumlah hotel dan tempat hiburan yang ada di Kota Bandar Lampung, Sabtu (23/1/2021) malam.

Kegiatan dipimpin Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya. Dijelaskannya, razia tersebut guna memastikan penerapan protokol kesehatan di tempat hiburan dan hotel.

Meski tak ada larangan bagi hotel dan tempat hiburan untuk beroperasi, petugas gabungan mengimbau agar penerapan protokol kesehatan tetap ditegakkan dengan disiplin.

“Menyediakan khusus tempat cuci tangan, mengatur jarak terhadap pengunjung dan yang terpenting untuk memastikan kepada setiap pengunjung yang datang untuk menggunakan masker,” jelas Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Ditegaskannya, pihaknya tidak segan melakukan tindakan kepada pengunjung yang tidak disiplin. Jika ditemukan, operasional bisa dihentikan.

“Dari kegiatan razia yang dilaksanakan ternyata semua lokasi sudah menerapkan protokol kesehatan dan juga selalu mengimbau kepada pengunjung untuk menggunakan masker,” pungkasnya.

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas