Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 15:47 WIB

Tekan Laju Corona, Kecamatan Cabang Bungin Gelar Aksi Penggunaan Masker

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co.id – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan penyebaran virus corona, Kecamatan Cabang Bungin bersama unsur Muspika dan puskesmas beserta delapan kepala Desa mengadakan kegiatan sosialisasi penggunaan masker.

Kegiatan sosialisasi berjalan lancar dan kondusif tersebut berlokasi di Jembatan Baru penghubung antara Bekasi – Karawang Kampung Garon Desa Setia Laksana Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/9/2020).

Tak ketinggalan para Santri dari Pesantren Miftahul Barokah mengiringi kegiatan sosialisasi dengan memainkan marching band melalui nada yang dimainkan seolah memberikan pesan akan bahaya virus corona dengan mencegah dengan mengunakan masker.

Pantauan metro7.co.id, masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi adanya kegiatan sosialisasi penggunaan masker cegah covid -19 ini.

Kepala Desa Setia Laksana, Rohmat Hidayatulloh mewakili 8 Desa Se-Kecamatan Cabang Bungin menghimbau masyarakat agar taat dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker.

“Hindari kerumunan, jaga jarak, gunakan masker, sering cuci tangan. Ini penting untuk mencegah penyebaran virus Corona yang mematikan,” imbuhnya.

Ia pun berharap masyarakat Kecamatan Cabang Bungin taat dan patuh mengunakan standar protokol kesehatan Covid-19

Halaman: 1 2